BerandaLiga InggrisDitinggal Wijnaldum, Liverpool Incar Tielemans

Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Incar Tielemans

Nampaknya Liverpool sudah menemukan kandidat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Giorginio Wijnaldum di lini tengah. Seperti diketahui, pemain asal Belanda tersebut selangkah lagi diresmikan sebagai pemain Barcelona setelah enggan memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Dilaporkan oleh Express, pilihan Liverpool jatuh kepada gelandang Liecester City, Youri Tielemans. Sosok Tielemans yang mampu bermain di seantero lini tengah telah menjadi figur penting dari konsistensi Leicester menantang posisi empat besar sejak musim 2019/20.

Tielemans sendiri diklaim tidak keberatan meninggalkan Leicester musim depan. Apalagi setelah kekalahan 2-4 dari Tottenham di pekan terakhir Liga Inggris 2020/21 yang membuat The Foxes batal bermain di Liga Champions.

Liverpool memang nampak cukup aktif dalam mempersiapkan musim 2021/22. Selain tertarik kepada Tielemans, juara Liga Inggris 2019/20 tersebut sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Incar Tielemans
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini