BerandaLiga SpanyolDitinggal Idolanya, Simeone Sangat Berduka

Ditinggal Idolanya, Simeone Sangat Berduka

Publik sepakbola dunia berduka atas berpulangnya Maradona. Salah satunya Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid yang mengaku punya kesan mendalam terhadap sosok almarhum.

“Ini berita yang mengejutkan. Sukar dipercaya dan seperti tidak nyata. Mereka mengatakan padamu dia telah pergi. Oh, ini menyakitkan,” kata Simeone pada Marca usai laga Liga Champion kontra Lokomotiv.

Sang pelatih mengaku Maradona adalah idola ciliknya. Pertemuan dengan sang bintang telah mengubah persepsinya menjalani karir.

“Kami hidup di zaman berbeda. Dia idloaku, saat kecil aku begitu mengaguminya sehingga dapat bertemu dan bicara dengannya adalah kenangan indah. Dia mengubah jalan hidup dan karirku, selamanya dia abadi. Diego tidak pernah terhapus dalam memoriku,” katanya.

“Argentina dan semua rakyarnya kehilangan sosok legenda. Diego adalah orang yang optimis, kuat dan selalu ingin menang. Meskipun dia tidak menang sekarang tetapi dia telah menginspirasi banyak orang dengan hdupnya lewat sepakbola. Kami telah kehilangan namun dia tetap hidup dalam hati kami,” urainya lagi.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini