BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaDitekuk Villarreal, Ole Enggan Salahkan Pemain Man United

Ditekuk Villarreal, Ole Enggan Salahkan Pemain Man United

Difavoritkan untuk menjuarai Liga Europa 2020/21, Man United malah tersungkur di Gdansk kala menghadapi wakil Spanyol, Villarreal. Pada laga final tersebut, Man United akhirnya menyerah dalam drama adu penalti.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun enggan menyalahkan anak asuhnya. Ole merasa jika Man United hanya tidak beruntung melawan Villarreal.

“Kami sama sekali tidak bermain buruk. Memang kami kebobolan terlebih dahulu, namun itu sebuah kesialan karena gol itu terjadi dari satu-satunya sepakan mereka (Villarreal) ke gawang. Kami terus menekan namun hanya mampu menghasilkan satu gol,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah mengubah kekecewaan ini menjadi motivasi untuk meraih trofi di musim depan. Kami sudah tampil di luar ekspektasi semua orang musim ini, namun kesuksesan hanya bisa diukur dari raihan trofi,” tutupnya.

Kegagalan di final Liga Europa 2020/21 membuat musim ini menjadi musim ke-4 beruntun bagi Man United tanpa raihan gelar. Terakhir kali mereka memenangi sesuatu adalah di musim 2016/17 kala meraih Liga Europa dan League Cup bersama Jose Mourinho.

Ditekuk Villarreal, Ole Enggan Salahkan Pemain Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini