Ditekuk Granada, Barcelona Urung Geser Atletico Madrid


Ditekuk Granada, Barcelona Urung Geser Atletico Madrid

Ditekuk Granada, Barcelona Urung Geser Atletico Madrid

Kesempatan untuk bisa memuncaki klasemen La Liga Spanyol di pekan ke-33 gagal dimaksimalkan Barcelona. Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari kekalahan 2-1 Barcelona dari Granada di Nou Camp, Jumat (30/4) dinihari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona sebetulnya menunjukkan gelagat bisa memenangi pertandingan dengan skor mencolok. Tuan rumah bahkan sudah dalam posisi memimpin 1-0 setelah Lionel Messi sukses menuntaskan umpan Antoine Griezmann di menit 23.

Kans lain didapat tim asuhan Ronald Koeman tersebut. Namun hingga satu jam pertandingan berjalan, tak ada gol tambahan tercipta.

Granada pun berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan. Hasilnya gol balasan tercipta di menit 63 lewat aksi Darwin Machis.

Tak berhenti sampai disitu, tim tamu bahkan bisa balik memimpin 2-1 setelah Jorge Molina sukses menuntaskan umpan Adrian Martin di menit 79.

Hasil tersebut berimbas besar pada kesempatan Barcelona memenangi kompetisi La Liga Spanyol di musim ini. Dengan kekalahan itu, Barcelona gagal memuncaki klasemen.

Hingga jornada ke-33, Barcelona tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 71 angka, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid. Sementara Granada menggenapkan perolehan poinnya menjadi 45 di pekan ke-35 ini.

Laga ini juga diwarnai dengan diusirnya Ronald Koeman di pertengahan babak kedua karena protes berlebihan. Pelatih Barcelona tersebut pun harus menyaksikan kekalahan timnya dari tribun penonton.

Previous VIDEO: Barcelona vs Granada 1-2

Next VIDEO: Manchester United vs AS Roma 6-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *