BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDitanyai Masa Depan di PSG, Mbappe Kasih Jawaban Bingung

Ditanyai Masa Depan di PSG, Mbappe Kasih Jawaban Bingung

Tampaknya masa depan Kylian Mbappe di PSG akan terus jadi pertanyaan semua orang. Sang pemain baru-baru ini memberi jawaban membingungkan ketika ditanya apakah bertahan di Parc des Princes musim depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG memang masih berlangsung sampai pada musim panas 2022 mendatang. Namun penolakan demi penolakan yang terjadi atas tawaran kontrak baru dari klub, membuat spekulasi bertebaran di mana-mana.

Kini penyerang berusia 22 tahun itu santer dikabarkan akan pergi dan bergabung ke Real Madrid, klub impiannya sejak masa kecil. Namun ketika ditanya langsung, penyerang Timnas Prancis itu mengaku masih bingung.

“Saya akan mengambil waktu yang cukup untuk mengambil keputusan soal masa depan, tidak perlu buru-buru. Tapi jika ditanya apakah PSG klub terbaik untuk saya, bingung nih jawabnya,” ucap Mbappe kepada France Football.

“Ini keputusan sulit dan saya berusaha untuk tidak menyakiti satu pihak. Saya ingin semua pihak bisa mendukung apa pun keputusan soal masa depan karier sepak bola saya,” tutupnya.

Sepanjang Ligue 1 musim lalu, Mbappe sendiri terus jadi andalan Mauricio Pochettino di PSG. Dia berhasil mencetak 27 gol dan tujuh assist untuk Les Parisiens.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini