BerandaLiga ItaliaDitahan Parma, Inter Lagi-Lagi Raih Hasil Minor

Ditahan Parma, Inter Lagi-Lagi Raih Hasil Minor

Inter Milan masih belum lepas dari bayang-bayang hasil minor, setelah ditahan imbang dengan skor 2-0 oleh Parma pada laga teranyar mereka di Serie A, Minggu (1/11) dini hari tadi WIB.

Setelah ditinggal oleh Romelu Lukaku, yang menderita cedera selepas pertandingan Liga Champions kontra Shakhar Donetsk, Inter sangat kesulitan untuk menemukan jalan untuk membobol gawang kawalan Luigi Sepe.

Malahan, tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Gervinho pada menit ke-46, dan kemudian semakin terpuruk ketika sang penyerang Pantai Gading berhasil memaksimalkan umpan silang dari Roberto Inglese pada menit ke-62.

Inter perlu berterima kasih kepada duo Kroasia yang menyelamatkan sebuah poin untuk mereka. Diawali oleh tendangan tepat sasaran oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-62, Ivan Perisic kemudian mengikutinya usai mendapatkan umpan dari eksekusi tendangan bebas Aleksandar Kolarov, meski harus menunggu hingga menit-menit terakhir pertandingan.

Kini, ada deretan pertandingan yang sulit menunggu skuat asuhan Antonio Conte, yaitu menghadapi Real Madrid di Liga Champions dan kemudian bertandang ke markas Atalanta pada akhir pekan depan di Serie A.

Inter Milan 2-2 Parma – (Marcelo Brozovic 64’, Ivan Perisic 90+2’; Gervinho 46’, 62’)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; De Vrij, Ranocchia, Kolarov; Hakimi (Young 78’), Barella (Nainggolan 78’), Gagliardini (Vidal 58’), Darmian (Pinamonti 68’); Eriksen (Brozovic 58’); Lautaro Martinez, Perisic.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Iacoponi, Pezzella, Balogh, Gagliolo; Grassi (Brugman 84’), Hernani, Kurtic (Cyprien 74’); Bitch; Cornelius (Inglese 46’), Gervinho (Sohm 74’).

Ditahan Parma, Inter Lagi-Lagi Raih Hasil Minor
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini