Ditahan Imbang, Zidane Optimis dengan Permainan Real Madrid


Ditahan Imbang, Zidane Optimis dengan Permainan Real Madrid
Twitter

Ditahan Imbang, Zidane Optimis dengan Permainan Real Madrid

Meski hanya main imbang kontra Atletico Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan permainan skuat Real Madrid. Dirinya mengatakan bahwa permainan anak-anak asuhnya banyak berubah di babak kedua.

Laga derby terjadi pada pekan ke-26 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Minggu (07/03) malam WIB. Laga ini awalnya didominasi oleh tuan rumah, Los Rojiblancos.

Atletico bahkan unggul 1-0 duluan lewat gol Luis Suarez pada menit ke-15. Beruntung, striker kawakan La Real, Karim Benzema mampu menyamakan skor sebelum laga berakhir.

Meski cuma bisa menyamakan skor dan memaksa hasil imbang, Zidane tetap senang dengan permainan Benzema dkk. Menurutnya, para pemain sudah menunjukkan usaha terbaik untuk memperbaiki performa.

“Lihat, babak pertama kami bermain cukup buruk. Tapi mereka (para pemain) berusaha keras dan mampu memperbaiki penampilan. Hasil imbang ini memang pantas kami dapatkan, kami tidak jadi kalah. Oleh karenanya, saya optimis klub ini bisa jadi juara Liga Spanyol,” kata Zidane dalam konferensi pers.

“Dengan perbaikan performa di babak kedua, saya berharap banyak pada tim ini. Liga masih sangat panjang, ada banyak poin yang bisa dimenangkan,” tutupnya.

Satu poin ini membuat Los Blancos turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Atletico masih di puncak klasemen sementara dengan hanya terpaut dua poin dari Barcelona.

Previous Guardiola Ajak Pemain Manchester City Kembali Bangkit

Next Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla 10 Mar 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *