Ditahan Imbang Skotlandia, Ini Kata Manajer Inggris

0
65

Manajer Inggris, Gareth Southgate mengakui timnya fustrasi dan pusing tak bisa menang melawan Skotlandia. Pada laga kedua Grup D, di Wembley, Sabtu (19/6), kedunya bermain imbang 0-0.

Skuad Inggris hanya melepaskan satu tembakan saja yang tepat sasaran. Peluang terbaik Inggris hanya sunduan John Stones yang mengenai tiang gawang Skotlandia. Sisanya, Skotlandia yang menguasai.

“Ini adalah malam yang membuat frustrasi. Anda harus memberikan kredit besar kepada Skotlandia,” ucap Southgate selepas pertandingan.

“Jika Anda tidak bisa memenangkan pertandingan, maka penting bahwa Anda tidak menelan kekalahan.” lanjutnya.

“Kami instrospeksi diri–dimulai dengan saya–untuk melakukan yang lebih baik. Kami tidak memberikan cukup banyak usaha untuk memenangkan pertandingan malam ini,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Inggris menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan torehan empat poin. The Three Lions kalah produktivitas gol dari Republik Ceko yang mengumpulkan poin sama di puncak klasemen.

Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Ceko sekaligus laga penentuan status juara grup. Duel akan dilangsungkan di tempat serupa pada Selasa (23/6) dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini