BerandaLiga ItaliaDisuntik 4 Triliun, Inter Nafas Lega

Disuntik 4 Triliun, Inter Nafas Lega

Inter Milan bernafas lega. Pasalnya baru saja resmi mendapat suntikan sekitar Rp 4,8 triliun dari lembaga Oaktree Capital. Dalam klausul peminjaman termasuk juga pembayaran bertahap dalam 3 tahun dan membuat Oaktree sebagai pemegang saham minoritas klub.

Dalam rilisan kantor berita ANSA, klub Biru Hitam membuat pernyataan demikian. “Berdasarkan proses panjang dan melalui proses uji kelayakan, maka dengan ini penghimpunan dana bersama Oaktree Capital Management L.P telah berhasil diselesaikan.”

“Dengan hasil ini, maka para pemegang saham akan terus bekerja membuat FC Internazionale Milano berjalan stabil, dengan tujuan mengatasi masa sulit dan sejumlah peluang yang hilang dalam periode COVID.”

Dalam rilisan Bloomberg, diyakini Oaktree mendapat jatah 31% saham klub, meskipun sebagian pihak yakin itu adalah bagian dari perjanjian kedua pihak sebelumnya.

Sunning selaku pemegang saham mayoritas sebesar 68.55 % akan terancam sebagai jaminan hutang jika gagal penuhi keajibannya dalam 3 tahun.

 

 

Disuntik 4 Triliun, Inter Nafas Lega
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini