BerandaLiga SpanyolDisingkirkan Chelsea, Posisi Zidane Dikabarkan Terancam

Disingkirkan Chelsea, Posisi Zidane Dikabarkan Terancam

Pupus sudah harapan Real Madrid untuk mendapatkan gelar Liga Champions ke-14 mereka. Hal tersebut dipastikan pasca Real Madrid tumbang 0-2 dari Chelsea di leg kedua semifinal. Agregat pun menjadi 1-3 setelah di leg pertama El Real hanya bermain imbang 1-1.

Penampilan buruk Real Madrid melawan Chelsea pun dipercaya oleh mantan striker klub, Pedrag Mijatovic bisa berujung pemecatan kepada Zidane. Pasalnya taktik Zidane dinilai tidak mampu beradaptasi dengan situasi.

“Real Madrid kalah di semua lini dari Chelsea, baik ritme, taktik, kecepatan, semuanya. Zidane adalah pelatih hebat, namun semua yang dia lakukan salah di laga tersebut. Sejak awal dia menerapkan taktik yang sama dengan leg sebelumnya. Bahkan Vinicius diturunkan di posisi yang tidak seharusnya,” ujar Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Akhirnya para pemain Real Madrid bermain tanpa arah. Mereka kebingungan. Laga ini berjalan buruk dan Zidane bisa dipecat karenanya. Apalagi ini sempat terjadi di sejumlah laga Liga Spanyol musim ini,” tutupnya.

Real Madrid kini hanya bisa berharap untuk menutup musim dengan gelar Liga Spanyol. Namun dengan sisa empat laga, Sergio Ramos dkk masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid. Mereka pun sudah dinanti laga berat kontra Sevilla di lanjutan pekan ke-35.

Disingkirkan Chelsea, Posisi Zidane Dikabarkan Terancam
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini