BerandaLiga SpanyolDiserang Kritik, Bartomeu Tolak Mundur dari Barcelona

Diserang Kritik, Bartomeu Tolak Mundur dari Barcelona

Musim baru bukan berarti menjadi musim yang lebih baik bagi raksasa La Liga, Barcelona. Setelah terpuruk di musim 2019/20, saat ini El Barca juga masih terseok-seok di liga. Di bawah naungan pelatih anyar, Ronald Koeman, Barcelona masih berada di posisi ke-12 La Liga hingga pekan ke-7. Terakhir, mereka dibantai Real Madrid 1-3 pada laga El Clasico.

Penampilan buruk musim ini, ditambah dengan kekacauan di musim lalu, terutama pasca pembantaian 2-8 dari Bayern Munchen, membuat tuntutan mundur kepada presiden Josep Maria Bartomeu makin gencar. Dia dinilai sebagai sosok di balik melempemnya penampilan Barcelona.

Akan tetapi, bukannya mengakui kesalahan, Bartomeu justru menolak mentah-mentah segala ide agar dirinya mundur dari kursi presiden.

“Jelas saat ini bukan waktu yang tepat untuk mundur dari kursi presiden. Tidak ada orang lain yang bisa mengambil keputusan yang tepat. Mundur, sama sekali tidak terlintas dalam pikiran saya,” ujar pria 57 tahun tersebut dalam konferensi pers.

Harapan untuk melihat Bartomeu lengser sejatinya belum pupus. Hasil voting para anggota klub akan menentukan nasibnya, asalkan, dua pertiga dari 154.000 anggota sepakat untuk meminta Bartomeu turun.

Diserang Kritik, Bartomeu Tolak Mundur dari Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini