BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaDirumorkan Cedera Bahu, Rashford: Saya Baik-baik Saja

Dirumorkan Cedera Bahu, Rashford: Saya Baik-baik Saja

Dirumorkan cedera bahu jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa antara AC Milan vs Manchester United, Marcus Rashford menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

Pertemuan AC Milan vs Manchester United akan digelar di San Siro, Jumat (19/03) pukul 03.00 WIB dini hari mendatang. Dengan kabar tidak sedap muncul ke permukaan.

Yaitu kabar yang mengatakan bahwa Rashford kembali mengalami cedera bahu. Di mana pemain berusia 23 tahun ini memang seringkali mengalami cedera yang sama dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi saat menemani Ole Gunnar Solskjaer konferensi pers, Rashford membantah dengan tegas. Berita dirinya cedera hanyalah rumor yang dibuat-buat dan dia ingin bermain nanti malam.

“Saya tahu batasan tubuh dan fisik saya. Saya sekarang fit, baik-baik saja dan fokus pada pertandingan nanti malam. Mari kita fokus dan menangkan laga tersebut. Urusan bahu bisa nanti saja. Jika ingin istirahat, nanti saja saat pensiun ya,” kata Rashford dikutip dari laman resmi klub.

Rashford memang menjadi penyerang andalan yang sering mendapat kesempatan tampil oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun pada leg pertama 16 besar Liga Europa pekan lalu, dirinya absen lantaran cedera ringan.

Saat leg pertama pekan lalu, Manchester United pun harus puas dengan hanya hasil imbang 1-1 kontra Rossoneri. Kini mereka diharuskan mencetak setidaknya dua gol untuk memastikan tiket lolos perempatfinal Liga Europa musim ini.

Dirumorkan Cedera Bahu, Rashford: Saya Baik-baik Saja
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini