Direktur Inter Milan Ingin Pertahankan Young Dan Sanchez


Direktur Inter Milan Ingin Pertahankan Young Dan Sanchez

Direktur Inter Milan Ingin Pertahankan Young Dan Sanchez

Beberapa pekan lalu klub Serie A Inter Milan sempat dirumorkan akan tidak memperpanjang masa kerja dari dua pemain mereka. Nama Ashley young dan Alexis Sanchez dikabarkan tidak akan di pakai pada musim depan nanti oleh Antonio Conte. Namun pihak direktur olahraga Nerazzurri masih ingin mempertahankan pemain tersebut kedepannya nanti.

Ashley Young sendiri didatangkan oleh Inter Milan pada bulan januari awal tahun ini. Dimana kontrak selama enam bulan yang didapatnya di Manchester United sebagai pemain pinjaman musim ini. Selain itu masih ada satu opsi kembali dengan jangka satu tahun. Apabila pihak Inter Milan mengajukan perpanjangkan atas peminjaman pemain tersebut pada musim depan.

Pemain sayap kiri ini mengikuti jejak dua rekannya saat di setan merah. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang sudah terlebih dahulu berada di Giuseppe Meazza saat itu. Petinggi Nerazzurri diketahui akan kembali memberi kesempatan untuk pemain internasional inggris tersebut hingga 2021 nanti.

Selain itu Alexis Sanchez sendiri juga sempat dikabarkan tidak akan diperpanjang kembali pada musim depan nanti. Namun pihak klub telah memberi kesempatan kepada pemain asal Chile tersebut. Untuk membuktika jika dirinya memang pantas di pertahankan oleh pihak Inter Milan di kompetisi musim depan nanti.

Young dan Sanchez masih sangat pantas di Inter Milan

Seperti yang diketahui jika kontrak peminjaman dari kedua pemain Manchester United tersebut akan berahkir pada musim panas ini. Namun karena pihak Inter Milan merasa jika pemain seperti Ashley Young cukup pantas di pertahankan pada musim depan nanti. Maka tak menutup kemungkinan rekannya Alexis Sanchez juga akan mendapatkan opsi tersebut dalam waktu dekat.

Meskipun Alexis Sancez sendiri sempat tidak bisa membuktikan kapasitasnya pada laga perdana mereka beberapa waktu lalu. Akan tetapi Nerazzurri dirasa masih memberikan harapan kepada sang pemain tersebut. Mengingat lini depan mereka yang akan kehilangan sosok dari Lautaro Martinez pada bursa pemain musim panas ini.

Dimana dua penyerang Inter Milan pada musim ini tidak lepas dari sosok Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sehingga bisa membuat klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini bisa menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Meskipun peran dari Alexis Sanchez juga cukup berpengaruh pada musim ini. Sehingga harapan untuk bisa tetap berada di Inter Milan. Masih terbuka lebar bagi penyerang berusia 31 tahun tersebut untuk saat ini.

Previous Lazio Tidak Akan Menjual Adam Marusic Dengan Segera

Next Aaron Ramsey Merasa Semangat Untuk Melanjutkan Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *