Direktur Barca Ini Ramalkan AC Milan Bakal Juarai Serie A

0
53

Tampil konsisten sejak musim lalu, AC Milan diyakini kembali pada masa kejayaannya. Ariedo Braida bahkan meyakini gelar scudetto akan menjadi milik Rossoneri di musim ini.

Pernyataan direktur Barcelona tersebut didasarkan pada performa konsisten Milan sejak musim lalu. Setelah finis di peringkat kedua di klasemen akhir Serie A musim lalu, Milan tampil trengginas di musim ini dengan meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh laga yang sudah mereka lakoni. Milan pun duduk di peringkat kedua, tertinggal dua angka dari sang Capolista, Napoli.

Lewat tangan dingin Stefano Pioli di bangku pelatih dan kebijakan Paolo Maldini sebagai direktur klub, Milan diyakini bakal meraih hasil luar biasa di musim ini.

“Saya pikir Milan akan memenangkan gelar musim ini, Maldini dan Pioli melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ucap Braida, kepada Football Italia.

Braida juga menunjukan dukungannya pada Pioli.

“Saya yakin bahwa melanjutkan dengan pelatih yang sama sangat penting karena Anda harus memulai dari awal setiap kali Anda mengubahnya,” kata Braida.

Zlatan Ibrahimovic juga disebutnya bisa menjadi penentu gelar juara, meski kondisi fisiknya sudah mulai menurun.

“Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjadi penentu meski sekarang dia sering mengalami masalah fisik,” tutur Braida.

Braida menghabiskan waktu selama 20 tahun di AC Milan sebagai direktur klub sebelum pindah ke Barcelona, ​​​​di mana dia bekerja sebagai ‘direktur olahraga internasional’ yang bertanggung jawab atas negosiasi dengan klub asing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini