Diogo Jota Absen Bela Liverpool Di Akhir Pekan

0
17

Diogo Jota dipastikan absen membela Liverpool melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini karena bermasalah dengan cedera.

Diketahui Jota mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Portugal pekan lalu. Karena cedera tersebut, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini harus absen di dua laga Portugal, dan bahkan dipulangkan lebih awal.

“Diogo Jota dipulangkan lebih cepat oleh pelatih Fernando Santos karena cedera dan tidak dapat tampil melawan Luksemburg,” demikian pernyataan Federasi Sepakbola Portugal.

Melihat situasi cedera tersebut, Jota diklaim tidak akan fit untuk bisa bermain akhir pekan ini. Kondisi cederanya juga masih akan terus dipantau sebelum pihak klub memberikan tanda positif untuknya bisa bermain kembali.

Cedera Jota menambah panjang daftar absen pemain Liverpool untuk laga akhir pekan ini. Sebelumnya, The Reds harus kehilangan kiper Alisson Becker dan gelandang Fabinho karena belum kembali dari timnas Brazil.

Namun, manajer Jurgen Klopp memiliki peluang memainkan Trent Alexander-Arnold, yang sudah mengikuti sesi latihan pascacedera pangkal paha dan memaksanya absen di dua pertandingan terakhir. Sementara gelandang Thiago Alcantara yang absen sejak 18 Agustus belum juga kembali ke pusat latihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini