Dinkes Provinsi Jawa Barat Memeriksa Para Pemain Persib


Dinkes Provinsi Jawa Barat Memeriksa Para Pemain Persib

Dinkes Provinsi Jawa Barat Memeriksa Para Pemain Persib

Liputanbola.id – Sejumlah pemain Persib Bandung, telah melakukan tes virus corona yang diprakarsai oleh Dinkes Provinsi Jawa Barat, pada hari Senin tanggal 16 Maret. Langkah ini dijalankan untuk dapat mengetahui ada atau tidak adanya para pemain dan perangkat di  Persib Bandung yang terinfeksi virus tersebut..

Dokter Persib M. Rafi Ghani, menyambut dengan baik tes yang diadakan tersebut. Menurutnya, klegiatan ini sangat bagus untuk melihat kesehatan para pemainnya dan mencegah infeksi dari virus corona.

Dokter Rafi berkata bahwa setelah apa yang dijelaskan oleh gubernur jawa barat bahwa ini adalah langkah upaya untuk pencegahan atau memberantas rantai penyebaran wabah corona. Pihak Persib semua tahu wabah ini menyebar dan meyerang dengan sangat cepat.

Dokter Rafi menambahkan bahwa sebelumnya mereka dari tim pun sudah melakukan inisiatif agar segera melakukan tes terhadap semua pemain maupun ofisial. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, pemeriksaan ini akan dilakukan dengan beberapa babak. Setiap babak akan memeriksa sebanyak sepuluh orang.

Rafi melanjutkan mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui mendapatkan hasil dari tes tersebut. Ia pun mempunyai harapan bahwa penyebaran virus corona di Indonesia tidak semakin meluas

Previous Yunan Helmi Terinfeksi COVID-19

Next Kalteng Putra Klub Paling Banyak Menunggak Gaji Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *