Dincar Mourinho, Madrid Di Pastikan Kehilangan Militao


Dincar Mourinho, Madrid Di Pastikan Kehilangan Militao

Dincar Mourinho, Madrid Di Pastikan Kehilangan Militao

Juru taktik tim Liga Inggris Tottenham yaitu Jose Mourinho berambisi untuk menambah pemain lini belakang pada musim mendatang. Manajer asal Portugal tersebut ingin segera merekrut pemain Real Madrid yang bernama Eder Militao. Seperti diketahui pada awal Januari musim ini, Mourinho resmi mengarsiteki Tottenham. Dia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mauricio Pochettino, karena dipecat oleh manajemen Tottenham.

Akan tetapi, selama empat bulan membesut Tottenham, penampilan The Liliy white masih jauh dari harapan. Salah satu factor utama belum stabilnya performa Tottenham Hotspur yakni rapuhnya sector belakang yang dilatihnya. Dengan begitu, Jose Mourinho berambisi segera membenahi lini tersebut. Beberapa sumber ternama mengatakan jika Mourinho sudah memiliki incaran untuk menggalang lini belakangnya. Dia akan berusaha mendatangkan Eder Militao dari mantan klub yang pernah dilatihnya yakni Real Madrid. Sebetulnya kenapa Mourinho ingin merekrut Militao dari mantan timnya. Ikuti selalu perkembangan informasi transfer selengkapnya berikut ini.

Kagum Talenta

Beberapa sumber mengatakan bahwa Mourinho kagum dengan talenta yang dimiliki oleh Eder Militao. Mourinho telah memantau penampilan pemain belakang incarannya tersebut ketika masih mengenakan jersey Porto. Dia sebetulnya pernah berencana mendatangkan sang pemain ke Old Traford, tapi dia keburu dilengserkan dari jabatannya. Mourinho sangat yakin jika pemain belakang berusia 22 tahun tersebut bisa menjamin kekuatan lini belakanya. Dengan begitu, dia sangat berminat untuk segera merekrutnya ke London Utara di musim depan.

Segera Realisasikan

Masih dari sumber yang sama, pelaung Jose Mourinho untuk bisa merekrut Eder Militao pada bursa transfer mendatang sangat terbuka. Pemain belakang kelahiran Brasil tersebut sebetulnya baru saja memperkuat Los Blancos pada musim lalu. Akan tetapi, pemain tim nasional Brasil tersebut hanya 10 kali sebagai pemain utama pada musim ini. Militao dikabarkan mulai bosan jika terus-terusan menjadi pemain cadangan. Dengan demikian, Mourinho ingin segera merealisasikan transfernya ke London Utara dengan jaminan skuat utama.

Tim asal spanyol tersebut dikabarkan tidak bakal melego sang pemain dengan banderol yang terlalu besar. Kabarnya kubu Real Madrid hanya akan meminta pihak Tottenham untuk menebus banderol sebesar 50 juta Euro. Nominal tersebut sebagai pengganti transfer Militao saat pertama kali didatangkan dari FC Porto pada musim lalu. Sehingga praktis tidak akan mengalami kerugian atau keuntungan jika resmi melepas Militao.

Previous Real Madrid Sudah Persiapkan Pengganti Luka Modric

Next Milan Ingin Dahului Liverpool Untuk Dapatkan Jeremy Doku

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *