Diminati Juventus, Marcelo Tegaskan Bertahan di Madrid


Diminati Juventus, Marcelo Tegaskan Bertahan di Madrid

Diminati Juventus, Marcelo Tegaskan Bertahan di Madrid

Salah satu bek andalan Madrid menegaskan jika dirinya tetap ingin bertahan. Marcelo menyatakan keinginannya ini setelah ada rumor yang mengatakan jika di akan ke Juventus. Seperti yang kita tahu, Juve memang sudah tertarik ke Marcelo sejak mereka berhasil mendapatkan Ronaldo. Namun sayang saat itu mereka tidak berhasil mendapatkan sang pemain. Pihak klub saat itu menegaskan jika Marcelo tidak di jual.

Marcelo bergabung dengan Madrid pada tahun 2007. Dia didatangkan dari klub FluminenseĀ  dari Brasil. Sejak saat itu sampai sekarang, Marcelo menjadi salah satu bek terbaik dan memenangi banyak gelar. Selain menjadi bek, Marcelo sendiri terkenal juga suka ikut membantu serangan. Bahkan saat masih bermain bersama Ronaldo, kedua pemain ini memperlihatkan permainan yang cantik. Sehingga banyak lawan yang kewalahan dengan aksi-aksi kedua pemain ini.

Namun semua itu sekarang sudah sangat berbeda dengan yang dulu. Semakin hari, umur Marcelo bertambah dan sekarang dia berumur 31 tahun. Kemampuan nya memang masih belum hilang, tapi sudah terlihat ada penurunan. Dan hal ini sepertinya tak mungkin terlepas dari tangan pelatih. Hasilnya Marcelo hanya tampil 11 laga saja di La Liga untuk musim ini. Dan inilah salah satu yang menjadikan rumor kepindahannya merebak.

Tak Akan Kemana-mana

Namun Marcelo menegaskan tetap ingin bertahan di Madrid untuk saat ini. Karena dia masih punya mimpi untuk memenangi gelar lagi bersama tim ini di musim depan. Dan dalam pikirannya dia juga tak akan mengira Madrid akan menjualnya dalam waktu dekat.

Saya saat ini hanya akan berkonsentrasi dengan Madrid. Saya tetap ingin bertahan dana menyelesaikan kontrak yang sudah kami sepakati. Saya sangat bahagia di sini dan dari sini saya bisa seperti sekarang. Jadi tak ada alasan untuk harus pergi dari Santiago Bernabeu,” ujar Marcelo di live Instagram bersama Fabio Cannavaro.

Cuman Rumor Dari Media

Semua berita tentang kepindahan saja ke Juventus itu hanya rumor. Saya sebenarnya merasa terhormat menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh mereka. Tapi saya menegaskan tetap akan bertahan di sini. Selain itu tidak ada penawaran resmi dari Juve sejak dari dulu. Jadi yang bisa saya katakan sekarang adalah semuanya itu cuman rumor belaka.”

Sebenarnya jika Marcelo pindah ke Juventus, dia akan bisa kembali bermain bersama dengan Ronaldo. Dia juga bisa mendapatkan jam bermain yang lebih sering dari pada dia di Madrid. Ada pula kemungkinan besar di bisa menunjukkan kembali performanya seperti dahulu kala. Ini akan menjadi sebuah babak baru bagi pemain Timnas Brasil ini.

Previous Madrid 2011/2012 adalah Yang Terbaik

Next Jadon Sancho Sekarang Juga Diminati Duo Klub La Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *