BerandaLiga InggrisDiminati Arsenal, Real Madrid Tidak Ingin Jual Odegaard

Diminati Arsenal, Real Madrid Tidak Ingin Jual Odegaard

Nampaknya Arsenal harus gigit jari terkait keinginan mereka untuk mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid. Pasalnya kubu El Real dikabarkan tidak tertarik dengan rencana penjualan pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih memasukkan Odegaard ke dalam rencananya untuk menyambut musim 2021/22, sehingga dia diharapkan kembali ke Santiago Bernabeu setelah Juni 2021.

Hal ini tentunya akan sangat mengecewakan bagi manajer Arsenal, Mikel Arteta. Apalagi Odegaard kini menjadi playmaker utama The Gunners. Arteta bahkan berencana membangun tim dengan Odegaard sebagai pusatnya di musim depan. Dengan catatan jika Arsenal mampu memboyongnya dari Real Madrid.

Pengaruh yang diberikan Odegaard kepada Arsenal memang cukup nyata. Dari sembilan laga ketika pemain Norwegia tersebut menjadi starter, Arsenal hanya satu kali menelan kekalahan. Kepercayaan tersebut jelas bertolak belakang dengan Real Madrid yang hanya menurunkan Odegaard di tujuh laga Liga Spanyol sepanjang paruh pertama musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini