BerandaLiga SpanyolDilobi Laporta, Xavi Siap Gantikan Koeman?

Dilobi Laporta, Xavi Siap Gantikan Koeman?

Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol untuk menukangi mantan klubnya setelah Juan Laporta dikabarkan menelponnya.

Sebagai presiden baru klub, Laporta memang berambisi membawa kemenangan dan kejayaan lagi pada klub Blaugrana. membawa Xavi kembali ke tim adalah salah satu langkah.

Xavi sendiri saat ini tengah melatih Al Sadd di Qatar dan baru mempersembahkan gelar dengan 2-0 skor saat melibas Al Duhail di ajang Piala Qatar bulan lalu.

“Aku mengenal Juan dengan baik secara pribadi. Dia adalah presiden klub yang bagus, aku ucapkan selamat bekerja padanya. betul kami sudah bertelepon,” ujarnya paa BEIN Sport.

Namun saat ditanya apakah ada kemungkinan dirinya pulang dan mengganti posisi Koeman, Xavi menjawab diplomatis. “Aku percaya bahwa BArcelona ada di tangan yang tepat. Ia akan memapu menyelesaikan masalah-masalah dan emmbawa BArca kembali sebagai tim yang kuat prestasinya dan laporan keuangannya. Aku sangat senang sekali,” tutupnya.

 

Dilobi Laporta, Xavi Siap Gantikan Koeman?
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini