Dilepas Polisi, Chelsea Ijinkan Callum Hudson-Odoi Latihan


Dilepas Polisi, Chelsea Ijinkan Callum Hudson-Odoi Latihan

Dilepas Polisi, Chelsea Ijinkan Callum Hudson-Odoi Latihan

Chelsea ternyata tetap mengijinkan Callum Hudson-Odoi ikut latihan hari ini usai dibebaskan pihak kepolisian.

Chelsea tetap membiarkan Callum Hudson-Odoi bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan, setelah dibebaskan pihak kepolisian. Sang pemain sayap klub Liga Inggris tersebut juga telah menjalani tes virus corona dan langsung ikut fase persiapan tim menyambut kembalinya sisa kompetisi bulan depan.

Frank Lampard telah melakukan rapat dengan tim medis klub kemarin dan akhirnya memberikan ijin bagi Hundson-Odoi untuk bergabung ke sesi latihan. Ia hari Rabu ini (20/5) terlihat ada di antara para pemain The Blues yang melakukan latihan dalam grup kecil.

Pemain sayap The Blues itu sebelumnya dilaporkan telah ditangkap polisi dengan tudingan melakukan pemerkosaan terhadap seorang model di apartemennya. Ia sempat diperiksa dan akhirnya dilepas pihak kepolisian setelah membayar uang jaminan dan wajib lapor bulan Juni mendatang.

Sang pemain juga melalui perwakilannya telah mengeluarkan bantahan telah melakukan upaya pemerkosaan seperti yang ditulis media-media Inggris. Daily Mail melaporkan jika Hudson-Odoi mengaku tidak bersalah dan untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasusnya tersebut.

Para pemain Chelsea dan Hudson-Odoi latihan dalam kelompok kecil

Tidak mau memberikan komentar soal kasus sang pemain, pihak The Blues mempersilahkan Hudson-Odoi ikut dalam sesi latihan hari ini. Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sudah turun di 27 pertandingan di semua kompetisi. Dari 27 laga itu ia mencetak 4 gol dan 6 assist.

Selain Hudson-Odoi, Chelsea juga menguji semua pemain mereka, termasuk Willian dan Pedro. Kedua pemain sayap itu akan habis masa kontraknya pada akhir Juni mendatang, namun Lampard berharap mereka memperpanjang masa baktinya lagi.

Lampard juga setuju untuk memberikan Willy Caballero kesepakatan baru untuk lebih lama lagi membela skuadnya. Klub telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak hingga sang pemain bisa bertahan hingga 12 bulan ke depan.

Mereka bergabung dengan Hudson-Odoi dalam sesi latihan grup kecil berjumlah 5 orang. Para pemain tetap harus menjaga jarak aman selama sesi latihan tersebut. Mereka juga harus datang dan pergi dari tempat latihan sendirian dan sudah mengenakan kostum lengkap.

Hudson-Odoi  pernah kalahkan virus corona

Virus corona sempat menginveksi Hudson-Odoi, hasil test dinyatakan positif  pada Jumat (13/3/2020). Ia langsung menjalani karantina mandiri sementara Chelsea menutup pusat latihan.

Dalam karantina, kondisi pemain 19 tahun itu meningkat. Manajer Chelsea Frank Lampard sudah mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi sudah mendekati pulih.

Kali ini, pemain muda Inggris itu dinyatakan benar-benar sudah baik-baik saja dan sehat seperti sedia kala.

Previous Leroy Sane Siap Digaji Lebih Rendah Demi Bayern Munchen

Next Pemain Watford Mogok Latihan,1 Pemain 2 Staf Positif Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *