Dilanda Krisis Finacial, MU Ingin Saingi Real Madrid


Dilanda Krisis Finacial, MU Ingin Saingi Real Madrid

Dilanda Krisis Finacial, MU Ingin Saingi Real Madrid

Real Madrid dikabarkan tidak sendirian dalam upaya memboyong gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Raksasa Premier League, Manchester United, juga jatuh hati kepada pemain kelahiran 2002 tersebut.

Manchester United ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Wonderkid Prancis milik klub Rennes, Eduardo Camavinga, bersaing dengan Real Madrid yang juga tertarik untuk mendatangkannya saat bursa transfer nanti.

Persaingan antara Manchester United dengan Real Madrid pun dimulai, keduanya sama-sama ingin mendapatkan tanda tangan bintang Rennes, Eduardo Camavinga.

Calon bintang besar di usia muda

Gelandang ini mungkin masih berusia 17 tahun tapi dia sudah disebut-sebut sebagai calon bintang besar di masa depan.

Camavinga disebut sebagai ‘The Next Paul Pogba’ dan masuk dalam daftar transfer Zinedine Zidane.

Real Madrid telah lama dikaitkan dengan transfer Paul Pogba yang asli milik United, tetapi kondisi keuangan dan kesepakatan harga tampaknya sulit untuk mendatangkan Pogba asli.

Menurut RMC Sport, Setan Merah kini berupaya menggagalkan tawaran Madrid untuk Camavinga.

Rennes mungkin terpaksa menjual bintang muda mereka akibat dari krisis virus corona, yang telah membuat klub Prancis tersebut dalam kondisi keuangan yang serius.

Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memperkuat lini tengahnya di musim panas nanti meskipun telah mendatangkan Bruno Fernandes Januari lalu.

RMC juga melaporkan bahwa Real Madrid tetap menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain Prancis itu.

Camavinga telah menjadi bagian penting dari skuad Rennes musim ini, melakukan 25 penampilan di Ligue 1. Ia berhasil menembus tim inti saat masih berusia 16 tahun.

Financial MU yang tidak sedang krisis

Sayangnya, Setan Merah mungkin akan melihat fakta bahwa bisnis transfer mereka sendiri dapat sangat terpengaruh akibat pandemi corona ini.

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, secara eksplisit ketika berbicara tentang transfer, bersikeras bahwa pengeluaran besar tidak mungkin saat ini.

Dia berkata: ‘Seperti biasa, prioritas kami adalah keberhasilan tim. Tapi kita perlu pahami dampak di seluruh industri, termasuk pengaturan waktu transfer, dan gambaran keuangan yang lebih luas, sebelum kita dapat berbicara tentang kembali ke kondisi normal.’

‘Atas dasar ini, saya tidak dapat menahan perasaan bahwa spekulasi seputar transfer pemain individu untuk ratusan juta pound musim panas ini tampaknya mengabaikan kenyataan saat ini.’

Melihat semua pernyataan Ed Woodwarr kita dapat melihat bahwa kondisi keuangan Manchester United rupanya sedang pengiritan dong yah, beda dengan Real Madrid yang merupakan salah satu klub tersehat tanpa hutang!

Previous Kepercayaan Dortmund Bisa Pertahankan Sancho

Next PSG Incar Gelandang Milik Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *