Dikaitkan Skandal, Para Petinggi Barca Ini Mundur


Dikaitkan Skandal, Para Petinggi Barca Ini Mundur

Dikaitkan Skandal, Para Petinggi Barca Ini Mundur

Situasi di internal Barca saat ini bisa dibilang sangat buruk. Di saat klub ini sedangan mengalami pandem Coronavirus, ada sekitar 6 pejabat malah mengundurkan diri. Mereka yang mengundurkan diri karena skandal kasus Barcagate. Dan ke 6 petinggi klub itu sudah mengajukan surat pengunduran resmi kepada sang presiden Maria Bartomeu.

6 pejabat yang diketahui mundur itu antara lain adalah Jordi Clasamiglia, Josep Ponta dan Maria Teixidor. Ada juga nama lain seperti Silvio Elias, Enrique Tombas, dan wakil presiden Emily Rousand. Keputusan yang diambil ke 6 penjabat ini sudah dipikirkan matang-matang oleh mereka. Sekaligus mereka semua memang tidak setuju dengan beberapa hal yang ada di Barcelona saat ini.

Alasan utamanya dari mereka berenam adalah skandal kasus sosial media Barcelona. Atau lebih terkenal di kalangan umum yang disebut skandal Barcagate. Selain itu keputusan klub dalam menangani kasus pandemi Coronavirus juga menjadi salah satu keputusan tersebut. Sejauh ini kemungkinan masih akan ada lagi pejabat yang sepertinya mengikuti jejak mereka.

Surat Pengunduran Diri

Kami dengan ini menyatakan mundur dari kursi eksekutif di Barcelona. Selain kamu sudah menjelaskan alasan kami ke presiden dan surat pengunduran kamu juga ditandatangani oleh presiden Bartomeu,” tulus sura itu.

Selanjutnya kamu juga tidak setuju dengan keputusan klub dalam masa-masa sekarang ini. Manajemen sepertinya sudah tidak lagi memikirkan masa depan klub, dan juga kami tidak setuju dengan semua skenario yang mereka inginkan. Ini sudah jauh beda dengan apa yang kita sepakati.”

Kami juga kecewa dengan penanganan kasus skandal sosial Media ‘Barcagate’. Bahkan kami tahu hal ini dari rekan-rekan media pers,” kata surat tersebut.

Di Mulai dari Awal Tahun

Masalah yang menerpa Barcelona memang sudah terjadi sejak awal musim ini. Diawali dengan kasus skandal Barcagate, kemudian kasus perselisihan Eric Abidal dan juga Lionel Messi. Selain itu keputusan klub untuk memotong gaji juga mendapat kritikan keras dari berbagai pihak. Salah satunya yang paling keras adalah kritikan dari Lionel Messi.

Jika ini tidak segera diatasi, Barca bisa saja mengalami masalah yang menakutkan. Selain itu ini bisa mengganggu persiapan tim jika La Liga berlanjut. Atau bisa juga semua rencana musim depan tidak berjalan dengan lancar. Yang paling parah adalah, para pemain bisa saja meninggalkan Barca karena situasi klub yang tidak kondusif.

Previous AS Roma Enggan Untuk Membayar Harga Henrikh Mkhitaryan

Next Messi: Saya Ke Inter? Itu Cuman Isu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *