Dikaitkan dengan Juve, Jorginho Bisa Saja Dilego Chelsea


Dikaitkan dengan Juve, Jorginho Bisa Saja Dilego Chelsea

Dikaitkan dengan Juve, Jorginho Bisa Saja Dilego Chelsea

Jorginho sedang gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Meski masih terikat kontrak cukup panjang dengan Chelsea, Jorginho bisa saja dilego.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri dilaporkan menginginkan bisa bereuni lagi dengan gelandang Italia itu. Pasalnya, Jorginho merupakan pemain kunci dari taktik yang diusung Sarri. Keduanya pun selalu bekerja sama sejak di Napoli kemudian di Chelsea.

Kontrak Jorginho di Stamford Bridge masih akan berlangsung sampai 2023. Di musim ini pun, Jorginho menjadi pemain pilihan pertama manajer Frank Lampard dengan menorehkan tujuh gol dan dua assist dalam 37 penampilan di seluruh kompetisi.

Jorginho tidak menutup kemungkinan bergabung Juventus

Agen Jorginho, Joao Santos, mengindikasikan bahwa kliennya memungkinkan untuk meninggalkan Chelsea. Menurut dia, The Blues akan mempertimbangkan seandainya ada tawaran bagus yang datang.

‘Kalau Anda bertanya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan bilang ‘iya’ mengingat sejarah mereka,’ Joao Santos mengatakan kepada Radio Musica Television, yang dilansir Football Italia.

‘Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang bursa transfer karena saya tidak sedang berhubungan dengan siapapun sekarang,’ lanjut dia.

‘Jorginho toh masih punya sisa tiga tahun di kontraknya dan sedang bermain dengan baik di Chelsea, tapi kalau ada sebuah tawaran yang cukup besar datang, maka sebuah kesepakatan bisa saja terjadi.’

Klub Premier League, Chelsea memberi lampu hijau bagi Juventus untuk memiliki Jorginho. Namun jawara Serie A itu harus memenuhi tuntutan transfer mereka di musim panas nanti.

Nama Jorginho mulai ramai dikaitkan dengan Juventus sejak tahun lalu. Ia diberitakan diinginkan oleh pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakna ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua musim depan. Alhasil Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.

Ini harga yang harus ditebus Si Nyonya Tua

Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea siap melepaskan Jorginho ke Turin. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea sudah menghubungi Juventus terkait transfer Jorginho.

Mereka diberitakan siap melepaskan sang gelandang di musim panas nanti. Namun syaratnya Juventus harus membayar sekitar 70 juta Euro.

Mereka menilai harga itu layak disematkan pada Jorginho, mengingat mereka mengeluarkan sekitar 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Napoli.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus kemungkinan akan menawarkan opsi barter pemain untuk transfer Jorginho.

Sebagai ganti Jorginho, Juventus akan memberikan Chelsea salah satu gelandang mereka. Si Nyonya Tua berencana melepas Miralem Pjanic ke Stamford Bridge.

Lampard diberitakan cukup tertarik dengan tawaran tersebut dan siap menjajaki opsi barter di musim panas nanti.

Previous Takumi Minamino Tak Sehebat Mohamed Salah, tapi...

Next Liverpool Incar Pemain Bertahan Gratisan dari PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *