Dijegal Freiburg, Dortmund Gagal Kejar Wolfsburg

0
63

Borussia Dortmund gagal mengamankan posisi di puncak klasemen Bundesliga Jerman setelah di pekan kedua takluk dengan skor 2-1 di markas Freiburg, Sabtu (21/8) malam WIB.

Vincenzo Grifo menjadi pemain pertama yang menjebol gawang Dortmund saat laga baru berjalan enam menit. Setelahnya, Roland Sallai menggandakan keunggulan Freiburg di menit 53.

Adapun gol balasan Dortmund tercipta di menit 59 lewat gol bunuh diri Yannik Keitel. Tak ada lagi gol tercipta di pertandingan itu, yang memaksa Dortmund harus mengakui keunggulan Freiburg.

Tak pelak, hasil itu membuat Dortmund tetap mengoleksi tiga angka dari dua laga yang sudah dijalani, sementara Freiburg naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan empat poin.

Di pertandingan lainnya, Wolfsburg memetik kemenangan 2-1 atas Hertha Berlin. Hasil itu membawa Wolfsburg memuncaki klasemen sementara dengan enam poin.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol penalti Dodi Lukebakio di menit 60, Wolfsburg bisa membalas dua gol lewat kontribusi Ridle Baku di menit 74 dan Lukas Nmecha di menit 88.

Pertandingan lainnya antara VfL Bochum dan Mainz berkesudahan dengan skor 2-0 untuk tim yang disebut pertama. Sementara duel antara Eintracht Frankfurt kontra Augsburg berkesudahan imbang tanpa gol, dan skor 1-1 mewarnai laga Greuther Fuerth melawan Arminia Bielefeld.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini