BerandaLiga InggrisDiisukan Tinggalkan Barcelona, Roberto Akan Gabung Man City

Diisukan Tinggalkan Barcelona, Roberto Akan Gabung Man City

Masa bakti Sergi Roberto di Barcelona sejak tahun 2006 bisa berakhir di musim 2021/22. Hal ini sehubungan dengan rumor yang menyatakan jika pemain 29 tahun tersebut mempertimbangkan opsi hengkang dari Camp Nou.

Menurut laporan dari Sport, adalah Man City yang diklaim sebagai klub tujuan Roberto jika meninggalkan Barcelona. Sumber yang sama mengklaim jika Roberto ingin kembali bermain untuk Pep Guardiola, mengingat Pep adalah pelatih yang memberinya debut sebagai pemain senior di tahun 2013 silam bersama Barcelona.

Pertimbangan lainnya adalah waktu bermain Roberto yang berpotensi makin tergerus musim depan. Di musim 2020/21 dia hanya mencatatkan 12 laga sebagai starter akibat kombinasi cedera dan COVID-19. Keberadaan Sergino Dest di posisi bek kanan juga membuat waktu bermainnya menipis.

Kontrak Roberto sendiri masih berlaku hingga Juni 2022, alhasil Barcelona sepertinya tak akan keberatan menjual pemain asal Spanyol tersebut di musim panas 2021. Sejak dipromosikan ke tim utama pada 2013 silam, Roberto sudah bermain di 304 laga untuk El Barca.

Diisukan Tinggalkan Barcelona, Roberto Akan Gabung Man City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini