Diincar Klub Amerika Selatan, Cavani Tetap Fokus Di Eropa


Diincar Klub Amerika Selatan, Cavani Tetap Fokus Di Eropa

Diincar Klub Amerika Selatan, Cavani Tetap Fokus Di Eropa

Sejumlah klub Amerika Latin seperti Boca Juniors dan Flamengo menginginkan servis Cavani.

Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani akan menolak tawaran bermain di Amerika Selatan pada musim panas ini dan berjanji untuk fokus berkarier di Eropa setidaknya hingga Piala Dunia 2022.

Kontrak Cavani di PSG akan habis di akhir musim ini dan ia sudah diisukan hengkang sejak Januari lalu. Tak hanya tim-tim Eropa yang meminatinya, tetapi juga klub-klub dari Amerika Selatan, di antaranya adalah Flamengo dan Boca Juniors.

Sang ibu pun menegaskan

Sang ibu, Berta Gomez, menjelaskan bahwa anaknya masih ingin berkarier di Eropa. Ia juga menjelaskan bahwa La Liga Spanyol menjadi preferensi Cavani jika harus pindah, di mana striker Uruguay itu memang paling santer dikaitkan dengan Atletico Madrid.

‘Untungnya, ada banyak klub yang tertarik dengan Cavani. Dia masih belum tahu di mana ia akan bermain di musim depan, dia masih punya waktu tiga bulan di Paris,’ kata Gomez kepada Ovacion Digital.

‘Kami harus berhati-hati. Saat ini, tidak ada rencana untuk kembali ke Uruguay. Dia ingin melanjutkan kariernya di Eropa dan mungkin akan ke Spanyol. Dia pasti akan mendapat tawaran, karena dia adalah penyerang yang sudah teruji selama bertahun-tahun.’

‘Namun saat ini, dia berharap bisa bermain untuk Atletico karena dia ingin dilatih oleh Cholo [Diego Simeone],’ imbuh sang ibunda.

Sebelum pandemi Covid-19 merebak, Cavani sudah mengoleksi tujuh gol dari 22 penampilan untuk PSG di musim ini.

Previous Empat Klub Elite Harus Dihadapi Liverpool Demi Pemain Ini

Next Neymar Restui Sang Ibu Berkencan Dengan Pemuda 22 Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *