BerandaLiga InggrisDiincar Chelsea! Masa Depan Henderson Masih Belum Jelas

Diincar Chelsea! Masa Depan Henderson Masih Belum Jelas

Masa depan Dean Henderson di Manchester United sampai saat ini masih belum menemukan kejelasan. Sedangkan Chelsea terus mengincar dan berniat dapat mengamankan servis kiper berusia 23 tahun tersebut di musim depan.

Henderson yang adalah pemain akademi Manchester United dua musim terakhir dipinjamkan ke Sheffield United. Ia dipinjamkan guna memperoleh jam bermain di level senior.

Henderson tampil gemilang di Sheffield United. Terlebih Ia dinobatkan menjadi salah satu kiper terbaik EPL di musim ini karena performanya yang apik di bawah mistar gawang Sheffield United.

Dilansir dari Manchester Evening News, masa depan Henderson bersama Manchester United sampai saat ini masih belum ada titik terang.

Soalnya The Red Devils sampai saat ini masih belum memutuskan apakah Henderson bakal masuk ke dalam tim mereka pada musim depan atau bahkan kembali meminjamkannya ke klub lain.

Berusaha Menawarkan Kontrak Jangka Panjang

Kendati dalam laporan itu, Manchester United sedang berusaha guna menawarkan kontrak jangka panjang untuk Henderson demi menghindari tawaran dari klub lain. Kontrak sang kiper sendiri kini akan habis pada Juni 2022 nanti dengan opsi perpanjangan dalam satu tahun.

Menurut laporan itu, manajemen Chelsea telah mengundang perwakilan Henderson guna membahas masa depan sang kiper.

Pihak MU sendiri memandang bahwa Henderson merupakan kiper masa depan mereka. Untuk itu mereka tidak mau sang kiper jatuh ke pelukan klub lain, terlebih klub rival semacam Chelsea.

Henderson akan menjalani liburan selama dua pekan usai kontrak peminjamannya bersama Sheffield United berakhir di akhir bulan ini.

Kendati agen sang pemain dilaporkan terus berbincang dengan Man United untuk membicarakan mengenai kelanjutan masa depan Henderson.

Henderson Ingin Jadi Kiper Utama

Menurut laporan itu, Henderson sendiri membuka diri guna bertahan di Manchester United. Ia telah lama berharap untuk menjadi kiper utama Manchester United. Dengan begitu ia ingin menuntaskan impiannya tersebut bersama Setan Merah.

Kabarnya, Henderson cuma bersedia untuk kembali ke Old Trafford jika memperoleh jaminan akan menjadi pengganti David De Gea.

Manajer Sheffield, Chris Wilder beberapa waktu yang lalu pernah mengutarakan minatnya untuk kembali meminjam Henderson pada musim depan. Kendati Wilde memberikan keputusan kepada sang pemain dan MU sebagai klub pemilik.

Sementara itu, Chelsea yang tengah mencari suksesor Kepa Arrizabalaga dilaporkan cukup tertarik untuk merekrut Henderson.

Terlebih untuk memuluskan transfer itu, kabarnya The Blues menawarkan gaji sebesar 170.000 poundsterling atau 100 ribu lebih besar dari gaji yang dia peroleh saat ini.

Diincar Chelsea! Masa Depan Henderson Masih Belum Jelas
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini