Diimbangi Everton, Fernandes Kritisi Penampilan Man United

0
45
Daily Post

Hasil mengecewakan harus ditelan Man United di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22. Menjamu Everton, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus rela bermain imbang 1-1. Gol Anthony Martial di akhir babak pertama berhasil dibalas oleh Andros Townsend di pertengahan babak kedua.

Terkait kegagalan timnya meraih tiga poin di kandang, gelandang Portugal, Bruno Fernandes tak bisa menutupi rasa kecewanya. Apalagi pekan lalu Man United juga kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford. Menurut Fernandes, hasil semacam ini akan memperkecil kemungkinan bagi Man United untuk merengkuh gelar musim ini.

“Di fase ini seharusnya kami punya poin lebih banyak dari yang kami miliki saat ini. Namun kami lagi-lagi kehilangan poin di kandang, itu harusnya tidak boleh terjadi. Jika memang gelar menjadi target kami, tren seperti ini harus berhenti,” ujar Fernandes dilansir Mirror.

Kendati demikian, penampilan Fernandes sendiri di laga kontra Everton tidaklah buruk. Mantan pemain Sporting CP tersebut mencetak milestone pribadi lewat asssist nya untuk Martial. Itu menjadi kontribusi gol Fernandes yang ke-50 hanya dari 58 laga bersama Man United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini