BerandaLiga InggrisDihujat, Van de Beek Buktikan Loyalitasnya

Dihujat, Van de Beek Buktikan Loyalitasnya

Para penghujat Donny van de Beek kini patut merasa malu setelah yang ditampilkan oleh sang gelandang ketika Manchester United mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di St Mary’s Stadium, Minggu (29/11) malam WIB.

Itu merupakan pertandingan pertama yang dilakoni oleh Van de Beek sebagai starter di Premier League, setelah mengawali musim dengan berat akibat berbagai permasalahan performa dan taktik.

Ia juga sering dianggap lembek karena mudah terjatuh, namun sang gelandang tim nasional Belanda mengunggah sebuah foto yang mencengangkan tentang engkelnya yang membengkak.

Meskipun harus menahan sakit pada sepanjang laga, Van de Beek masih tetap bermain hingga akhir, sebelum mengunggah bukti perjuangannya ke media sosial.

“Selamat datang di Premier League,” tutur mantan gelandang Ajax ini dalam sebuah Instagram Story berisikan engkelnya yang membengkak, yang tidak enak untuk dilihat oleh mata.

Yang menjadi pahlawan United dalam pertandingan semalam aalah Edinson Cavani, yang sukses mencetak dwigol setelah membantu Bruno Fernandes mencetak gol pengikis ketertinggalan lantaran Soton unggul dua gol pada babak pertama.

Kemenangan fenomenal tersebut berhasil mengantarkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk perlahan memperbaiki posisinya di klasemen sementara, dengan menempati urutan kedelapan usai mencatatkan 16 poin dari sembilan pertandingan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini