Dihancurkan PSG, Barcelona Optimis Tatap Leg Kedua


Dihancurkan PSG, Barcelona Optimis Tatap Leg Kedua

Dihancurkan PSG, Barcelona Optimis Tatap Leg Kedua

Hasil mengejutkan tersaji di leg pertama babak 16 besar Champions League. Paris Saint-Germain secara gemilang melumat tuan rumah Barcelona dengan skor 4-1. Satu gol Lionel Messi mampu dibalas satu gol Moise Kean dan hattrick Kylian Mbappe.

Kendati kalah telak, Direktur Barcelona, Guillermo Amor menolak untuk lempar handuk. Dia tetap optimis jika Barcelona bisa membalas dendam di leg kedua nanti yang akan dihelat di Parc des Princes.

“Penampilan PSG sangat bagus dan saya harus memberi mereka selamat. Namun salah jika mengira ini sudah berakhir. Kami sudah pernah mengalami berbagai situasi yang lebih buruk dalam sepak bola. Masih ada satu laga lagi dan kami akan mencoba semampu kami untuk menang,” ujar Amor kepada Mundo Deportivo.

Barcelona sendiri memang pernah melakukan comeback ajaib kala melawan PSG, tepatnya di babak 16 besar Champions League 2016/17. Lionel Messi dkk mampu melaju ke perempat final dengan agregat 5-6 pasca mengalakan Les Parisiens 6-1 di leg kedua. Sangat mengagumkan mengingat di leg pertama mereka sempat kalah telak 0-4.

Previous Prediksi UEL: Wolfsberger vs Tottenham - 19 Februari

Next VIDEO: Burnley vs Fulham 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *