Dihabisi Benfica, Koeman Sudah Siap Dipecat Barcelona

0
43

Sepertinya sudah tidak ada lagi masa depan bagi seorang Ronald Koeman di Barcelona. Hal ini hampir pasti pasca Barcelona dilumat Benfica dengan skor 0-3 pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (30/1) WIB.

Koeman sendiri sudah memberi indikasi apabila waktunya di Barcelona tidak akan lama lagi. Namun dia juga berpesan agar Barcelona lebih realistis. Pelatih asal Belanda tersebut meyakini jika dengan kondisi sekarang, tak mungkin bagi raksasa Katalonia tersebut untuk memenangi gelar Liga Champions.

“Masa depan saya tak perlu lagi dibicarakan, karena itu bukan tergantung kemauan saya. Pada akhirnya pelatih yang akan mendapat sorotan ketika tim bermain tidak sesuai ekspektasi dan saya menyadari itu,” ujar Koeman kepada Marca.

“Kami tidak tampil terlalu buruk melawan Benfica. Setidaknya ada dua kesempatan mencetak gol namun kami tidak efektif. Kini semua harus realistis. Tak mungkin bagi kami untuk mengalahkan tim top apalagi memenangi Liga Champions dengan kondisi saat ini,” tutupnya.

Hasil buruk kontra Benfica membuat Barcelona terancam tidak lolos dari fase grup Liga Champions musim ini. Saat ini mereka masih tercecer di posisi ke-4 Grup B tanpa raihan poin. Nasib El Barca bakal ditentukan kala mereka menghadapi Dynamo Kiev pada 20 Oktober mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini