Dier Mertens Telah Siap Perpanjang Kontrak Di Napoli


Dier Mertens Telah Siap Perpanjang Kontrak Di Napoli

Dier Mertens Telah Siap Perpanjang Kontrak Di Napoli

Pemain internasional Belgia Dier Mertens belum lama ini sempat dikabarkan ingin hengkang dari Napoli. Hal ini membuat beberapa klub papan atas di eropa merasa tertarik. Untuk bisa menampung penyerang tersebut pada bursa pemain musim panas ini. Namun beredar rumor apabila Mertens telah siap memperpanjang kontraknya di San Paolo.

Pihak Partenopei dikabarkan telah menyodorkan kontrak sebesar 4 juta euro pertahun plus tambahan bonus bagi Mertens. Dimana kesepakatan tersebut sepertinya di sejutui oleh sang pemain. Setelah beberapa penggemar  di San Paolo berharap untuk Dier Mertens tetap berseragam Napoli di musim depan.

Dilansir dari berbagai media di Italia seperti  SportMediaset,  Pemain berusia 33 tahun ini telah menyepakati kesepataan dengan klubnya saat ini. Perpanjangan kontrak selam dua tahun kedepan tersebut dirasa cukup meyakinkan pemain untuk tetap tinggal di Azzurri. Disisi lain pihak Napoli telah menyiapkan berkas untuk mengikat pemain ini selama dua tahun tersebut.

Selain itu Predsiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan telah memberikan jangka waktu kepada Mertens. Hanya satu minggu waktu yang diberikan untuk menandatangani kontrak perpanjang tersebut. Mengingat pemain ini telah menunjukan kegigihannya untuk menjadi penyerang utama di Napoli musim ini. Selain itu untuk menghindari kepergiannya ke Inter Milan musim depan nanti.

Banyak klub yang akan gigit jari

Seperti yang diketahui apabila Dier Mertens telah menjadi incaran beberapa klub besar. Salah satu tim yang ingin merasakan jasa dari pemain berusia 33 tahun tersebut adalah Inter Milan. Dimana tim tersebut sepertinya akan kehilangan pemain bintang muda mereka Lautaro Martinez. Yang tengah di incar oleh klub raksasa Spanyol Barcelona pada musim panas nanti.

Selain Inter Milan klub asal Prancis Paris Saint Germain diketahui juga tertarik. Untuk bisa mendatangkan pemain internasional Belgia itu pada bursa pemain musim panas nanti. Dimana PSG akan memberikan opsi pertukaran pemain dengan penyerang asal Uruguay Edinson Cavani.

Mengingat kontrak dari pemain internasional Urugauy tersebut akan berahkir pada bulan juni nanti. Sehingga perlu adanya pengganti yang sepadan  untuk lini serang dari Paris Saint Germain musim depan. Selain itu mantan pemain Napoli tersebut bisa pindah pada bursa musim panas nanti dengan status bebas transfer.

Hal ini tentu akan menguntungkan Napoli untuk reuni dengan mantan penyerang tersebut. Namun mempertahankan Dier Mertens mungkin akan menjadi pilihan utama pelatih Gennaro Gattuso saat ini.

Previous Pedrag Rajkovic Pengganti Ideal Gianluigi Donnarumma

Next Pemain Muda Arsenal Miliki Kesamaan Dengan Raphael Varane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *