Diego Simone Ingin Semua Menjaga Diri Dari Covid-19


Diego Simone Ingin Semua Menjaga Diri Dari Covid-19

Diego Simone Ingin Semua Menjaga Diri Dari Covid-19

Liputabola.id – Covid-19 telah melumpuhkan banyak gelaran kompetisi sepakbola. Pelatih Atletico Madrid sampai membuat pesan pesan agar semua suporter menjaga diri dari ancaman virus tersebut.

Gelaran La Liga Spanyol telah resmi ditangguhkan selama dua pekan ke depan. Hal ini dilakukan setelah pemain Real Madrid dikarantina karena terinfeksi COVID-19.

“Hai semuanya, saya ingin memberitahukan pada semua untuk mengingatkan. Disini, saya meminta semuanya untuk mengikuti anjuran dari pihak yang ahli,” kata Simeone.

Simeone member himbauan kepada para penggemar fanatik mereka tak melakukan kegiatan di luar rumah demi meminimalisir penularan virus.

“Mari kita jaga diri kita masing-masing serta semua yang ada di lingkungan kita. Marilah mengisolasi diri di rumah ┬ámasing-masing sementara waktu ini,” lanjutnya.

Sudah didapatkan data bahwa di Spanyol sebanyak 5.000 orang telah terinfeksi virus corona denan 100 di antaranya berujung kematian.

Angka kematian akibat virus ini di eluruh dunia sudah mencapai 5.400 jiwa. Jumlah yang terinfeksi juga terus meningkat. Hingga sekarang telah mencapai 145.000 kasus.

Previous Fernades Ungkap Penyebab Guardiola Bersitegang Dengannya

Next Alberts : Dedikasikan Kemenangan Sebagai Kado Ulang Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *