Diego Perotti Harus Menderita Cedera Otot Kembali


Diego Perotti Harus Menderita Cedera Otot Kembali

Diego Perotti Harus Menderita Cedera Otot Kembali

Salah satu pemain AS Roma Diego Perotti belum lama ini. Harus mendapatkan berita buruk menjelang kompetisi Serie A yang akan dilanjutkan untuk musim ini. Dimana sang pemain harus mendapatkan cedera baru dibagian ototnya. Alhasil membuat dirinya harus bergabung dengan pemain Giallorossi lainnya yaitu Paul Lopez diruang medis.

Menurut media di Italia La Gazzetta dello Sport, pemain sayap kiri ini dikabarkan mendapatkan cedera barunya pada sesi latihan. Mengingat untuk kompetisi di Serie A sudah mengantongi izin untuk melakukan sesi pelatihan kembali. Namun untuk melanjutkan kompetisi saat ini masih belum diketahui kembali tanggal kelanjutan musim ini.

Pemain yang didatangkan dari Genoa pada musim panas 2016. Pada musim ini sudah ditampilkan sebanyak 19 laga pertandingan musim ini bersama AS Roma. Dimana ia berhasil menorehkan empat gol dan dua assist disemua ajang kompetisi yang telah di ikuti oleh Giallorossi musim ini.

Meskipun saat ini kondisi dari Perotti terus dipantau oleh AS Roma. Mengenai perkembangan dari cedera otot yang tengah dialaminya untuk saat ini. Sehingga membuat pemain asal Argentina ini harus mengalami pelatihan terpisah untuk kedepanya. Hal ini untuk segera memulihkan cedera yang dialami oleh Perotti. Mengingat dirinya kemungkinan cukup lama untuk kembali ke kondisi seperti yang semula.

Perotti semakin lama melewatkan pertandingan musim ini

Seperti yang diketahui apabila Diego Perotti telah banyak melewatkan beberapa petandingan bersama AS Roma musim ini. Total sebanyak 16 laga pertandingan selama musim ini akibat cedera otot secara terus-menerus. Dimana sudah ketiga kalinya pemain ini harus mengalami cedera otot selam musim 2019-2020.

Pada bulan Oktober tahun lalu pemain ini harus mengalami cedera paha. Sehingga membuat Perotti harus istirahat selama dua bulan pada saat itu. Dimana hal ini membuat pelatih Giallorossi Paulo Fonseca. Harus kehilangan dua pemain mereka pada musim kompetisi berikutnya di Serie A nanti. Sehingga Giallorossi akan sedikit mengalami kendala apabila kompetisi Serie A di lanjutkan kembali.

Selain Diego Perotti kiper dari AS Roma Paul Lopez. Juga harus menderita cedera pada pergelangan tangan pada awal pekan ini. Sehingga membuat dua pemain ini kemungkinan tidak akan dimainkan. Ketika kompetisi lanjutan Serie A dalam waktu dekat nanti.

Mengingat kompetisi Serie A yang kemungkinan besar akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini. Dimana liga tertinggi di Italia tersebut sudah mengantongi izin untuk melakukan sesi latihan pada pekan ini.

Previous Nahitan Nandez Sepakati Kontrak Baru Bersama Cagliari

Next Lucas Leiva Berikan Kejutan Dalam Sesi Pelatihan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *