BerandaLiga SpanyolDiego Costa Berniat Putusin Kontrak di Atletico Madrid

Diego Costa Berniat Putusin Kontrak di Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengaku sudah ogah bermain di klub kota Madrid itu. Dia mengapungkan alasan pribadi untuk bisa memutus kontraknya dengan klub.

Seperti dikutip dari Marca, semua keputusan saat ini ada di tangan Atletico. Diego Costa bisa saja meninggalkan Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim dingin.

Kalau mau jujur, kontrak Diego Costa masih berlaku sampai akhir musim 2020/2021. Udah gitu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga masing membutuhkan jasa Diego Costa.

Walau dikata masih dibutuhkan, tapi pihak klub juga tak mau mengekang Diego Costa jika benar-benar ingin hengkang dari Atletico. Manajemen Los Colchoneros hanya ingin memberikan solusi terbaik.

Diego Costa tak bermain buruk di Atleti. Tapi cedera yang membuat penampilan Diego Costa kurang maksimal. Sejak bergabung dari Chelsea, Diego Costa setidaknya lebih dari 10 kali mengalami cedera.

Posisinya saat ini digantikan Luiz Suarez yang tiba dari Barcelona pada awal musim ini. Sejauh ini, Diego Costa bermain tujuh kali dan mencetak dua gol.

Diego Costa Berniat Putusin Kontrak di Atletico Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini