BerandaLiga LainnyaDiego Costa Akan Berseragam Benfica Musim Depan

Diego Costa Akan Berseragam Benfica Musim Depan

Tidak butuh waktu lama bagi seorang Diego Costa untuk menemukan klub baru. Seperti diketahui, striker asal Brasil tersebut menganggur sejak Desember 2020 silam setelah memutuskan meninggalkan Atletico Madrid karena alasan personal.

Kini menurut laporan dari Daily Mail, Costa sudah mendapat klub baru untuk musim depan, yakni raksasa Liga Portugal, Benfica. Meskipun belum ada kepastian terkait tanda tangan kontrak, Costa diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub tersukses Portugal tersebut. Apalagi Benfica dikabarkan memberikan kontrak sebesar 3 juta euro per musim.

Costa diharap menjadi solusi lini depan Benfica yang saat ini mengandalkan Haris Seferovic. Torehan 14 gol Seferovic masih tidak mampu menolong Benfica yang saat ini tertinggal 14 poin dari Sporting CP yang duduk di puncak klasemen.

Meskipun sering dicap bengal, Costa merupakan sosok striker yang tajam nan agresif. Selama 15 tahun kariernya sejak 2006 silam, pemain 32 tahun tersebut telah mencetak 181 gol dan 71 assist dari 474 pertandingan. Dia juga meraih sejumlah gelar bergengsi seperti dua gelar Liga Inggris (Chelsea) dan satu gelar Liga Spanyol serta Liga Europa (Atletico Madrid).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini