BerandaLiga InggrisDidepak dari Timnas Inggris, Klopp Bela Trent-Arnold

Didepak dari Timnas Inggris, Klopp Bela Trent-Arnold

Untuk pertama kalinya sejak debut pada Juni 2018 silam, nama Trent Alexander-Arnold tidak dimasukkan ke dalam skuat Timnas Inggris. Manajer Inggris, Gareth Southgate mencopot bek kanan Liverpool tersebut yang akhirnya mengundang kritik dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Saya sama sekali tidak bisa memahami alasan di balik pencoretan Trent-Arnold. Fakta yang tidak bisa dimungkiri adalah dia (Trent-Arnold) merupakan bek kanan terbaik dunia setidaknya di dua musim terakhir. Apalagi dia masih teramat muda,” ujar Klopp dilansir Mirror.

“Saya bukan ingin membela pemain saya. Tidak ada masalah dengan kritik terhadap mereka. Namun khusus untuk masalah Trent-Arnold saya tidak bisa melihat pembenaran akan keputusan tersebut. Akan tetapi saya yakin Gareth (Southgate) punya alasannya sendiri,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Penurunan performa Liverpool sejak akhir 2020 dianggap sebagai biang kerok dicoretnya Trent-Arnold dari Timnas Inggris. Padahal pemain 22 tahun tersebut sudah memperkuat The Three Lions sebanyak 12 kali sejak debutnya pada Juni 2018 silam.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Chelsea vs West Bromwich 2-5
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Sassuolo vs Roma 2-2
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini