Dicadangkan, Kabar Kepindahan Ronaldo Muncul Lagi

0
70
Ronaldo
Twitter

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo kembali muncul, setelah sang penyerang dicadangkan pada saat Juventus bermain menghadapi Udinese dalam laga pembuka Serie A.

Dalam pertandingan tandang ke Udine akhir pekan ini, sang mega bintang asal Portugal mengawali laga sebagai penghangat bangku cadangan, yang menimbulkan banyak spekulasi di antara para penikmat sepak bola.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa itu adalah permintaan dari Ronaldo sendiri untuk dicadangkan, karena ia berusaha untuk mencari klub baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

Agen Jorge Mendes dikabarkan sudah bekerja aktif dengan menawarkan peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu kepada klub-klub kaya raya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain, namun tidak ada yang mengajukan penawaran hingga saat ini.

Kabar itu dibantah oleh wakil presiden Pavel Nedved sebelum pertandingan, dengan menegaskan bahwa klub dan sang pemain telah mengambil keputusan bersama untuk melanjutkan kerja samanya di musim ini.

Ronaldo sendiri akhirnya dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada pertandingan di Udinese, namun gagal memberikan tiga poin penuh, setelah gol tandukannya di menit-menit akhir dianulir oleh wasit akibat offside.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini