Dibuang Schalke, Ozan Kabak Kembali ke Liga Inggris?

0
113
kabak
transfermarkt

Ozan Kabak merupakan salah satu bek tengah yang didatangkan Liverpool dengan status peminjaman pada bursa transfer musim dingin 2021 kemarin. Namun sekarang, klub pemiliknya, Schalke tidak lagi menginginkannya.

Berita ini pun membuat masa depan pemain yang baru berusia 21 tahun itu tidak jelas. Pasalnya, Schalke sendiri sudah mencoretnya dari skuat pra musim persiapan untuk Bundesliga 2.

Spekulasi masa depannya pun semakin jelas tidak lagi berada di Gelsenkirchen. Dirinya benar-benar tidak dibutuhkan oleh pelatih kepala Schalke, Dimitrios Grammozis.

Laporan terbaru dari Bild pun mengungkapkan bahwa Schalke sudah memasang harga hanya 15 juta euro untuk klub yang menginginkan Ozan Kabak. Angka tersebut tidaklah berat bagi klub-klub Liga Inggris.

Ya, masih dari laporan tersebut, Ozan Kabak berpeluang besar kembali ke Liga Inggris. Dengan trio klub antara lain, Leicester City, Crystal Palace dan Newcastle United, ketiganya menaruh minat padanya.

Namun belum ada satu pun dari ketiga klub Liga Inggris itu yang mengajukan tawaran resmi kepada Schalke. Dengan usia yang masih belia, tentu dia punya sesuatu sehingga The Reds sampai meminjamnya pada Januari kemarin.

Sekadar informasi, masa peminjaman di Stadion Anfield tidak terlalu mengesankan untuk karier Ozan Kabak. Dia hanya tampil 13 kali di semua kompetisi, termasuk Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini