Dibuang AS Roma, Lazio Akan Tampung Pedro

0
69

Perjalanan Pedro Rodriguez bersama AS Roma nampaknya akan berakhir di musim panas 2021 ini. Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih membuat Pedro tersingkir setelah sang pelatih tidak lagi memasukkannya ke dalam rencana klub di musim 2021/22.

Akan tetapi, Pedro tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru. Pasalnya laporan dari Calciomercato menyatakan jika penyerang 34 tahun tersebut akan segera merapat ke rival sekota AS Roma, yakni Lazio. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri yang mendesak pihak klub untuk mendatangkan Pedro ke Olimpico.

Sarri sendiri ingin bereuni dengan Pedro yang membantunya meraih sukses kala melatih Chelsea di musim 2018/19 silam. Kala itu Pedro menjadi andalan Sarri di sektor sayap kanan dan menjadi pemain kunci kala Chelsea meraih gelar Liga Europa di musim tersebut.

Sumber yang sama mengklaim jika transfer Pedro ke Lazio sudah pasti terjadi, dengan negosiasi antara kedua klub telah mencapai tahap final. Jika benar-benar pindah, maka Pedro akan mencatat sejarah mengingat belum ada pemain yang pindah dari AS Roma ke Lazio, maupun sebaliknya setidaknya selama dua dekade terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini