Dibikin Frustasi oleh Bulgaria, Mancini Salahkan Bola

0
73
Mancini
Darik News

Roberto Mancini menyalahkan bola yang tak mau masuk ke gawang, setelah Italia dibikin frustasi oleh Bulgaria dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1, Jumat (3/9) dini hari tadi WIB.

Ini adalah penampilan perdana dari Gli Azzurri setelah dinobatkan sebagai juara Eropa usai memenangkan Euro 2020 pada Juli lalu.

Federico Chiesa membuat publik Stadio Artemio Franchi bergemuruh lewat aksi solonya, namun laga berakhir imbang setelah gol Atanas Iliev menjelang jeda turun minum gagal dibalas oleh tuan rumah.

Italia sangat berusaha untuk mencari gol kemenangan, terlihat dari torehan delapan tembakan ke gawang selagi menguasai 71 persen bola. Namun Mancini menyadari bahwa timnya kurang presisi di malam ini.

“Kami kurang presisi di kotak penalti – itulah satu-satunya hal yang kurang dari malam ini,” kata sang pelatih kepada para reporter seusai laga, dikutip dari situs resmi UEFA.

“itu merupakan salah satu pertandingan ketika bola tak mau masuk ke gawang. Bulgaria bertahan dengan baik, kami berusaha keras untuk mencetak gol, dan sayang sekali kebobolan karena serangan balik, yang terbukti menentukan. Kami akan mencoba menang lagi pada hari Minggu.”

Lawan yang menanti di akhir pekan ini adalah Swiss di St Jakob Park. Mereka adalah dua tim teratas di klasemen sementara Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun Azzurri unggul empat poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini