Dibebat Cedera, Rematch Sergio Ramos Kontra Salah Batal


Dibebat Cedera, Rematch Sergio Ramos Kontra Salah Batal

Dibebat Cedera, Rematch Sergio Ramos Kontra Salah Batal

Ingin melihat rematch antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah di Liga Champions? Well, di musim ini, duel ulang dua pemain di final Liga Champions 2018 tersebut dipastikan tak terjadi karena salah satunya dibebat cedera.

Adalah Sergio Ramos yang dipastikan absen di laga tersebut cedera otot betis yang dialaminya saat membela timnas Spanyol. Kapten Real Madrid itu bakal absen, setidaknya hingga pertengahan April mendatang.

Pemain 35 tahun tersebut diketahui mengalami cedera otot betis saat menjalani sesi latihan bersama timnas Spanyol. Yang bersangkutan kemungkinan akan menjalani istirahat setidaknya hingga tiga pekan ke depan.

Karena cedera tersebut, kapten Real Madrid tersebut harus melewatkan sejumlah laga penting, termasuk di antaranya El Clasico melawan Barcelona dan dua laga perempat-final Liga Champions melawan Liverpool, hal yang sangat mengecewakan dirinya.

“Jika memang ada sesuatu yang menyakitkan bagi saya, hal itu adalah karena tidak bisa membantu tim di laga yang sangat penting ini,” ujarnya.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di kandang sendiri pada 6 April mendatang sebelum melakoni laga leg kedua pada 14 April 2021, dan melawan Barcelona di antara dua laga tersebut.

Previous Ayahnya Tiba Di Spanyol, Haaland Bakal Ke Barca?

Next MU Inginkan Botman Musim Depan!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *