Dibayangi Demo Suporter, Chelsea Ditahan Seri Brighton


Dibayangi Demo Suporter, Chelsea Ditahan Seri Brighton

Dibayangi Demo Suporter, Chelsea Ditahan Seri Brighton

Dibayangi demo oleh pendukung di luar Stamford Bridge, Chelsea pun bermain kurang maksimal dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brighton & Hove Albion, Rabu (21/4) dinihari WIB.

Pendukung Chelsea dilaporkan melakukan demo di luar stadion saat laga berlangsung dengan agenda menolak rencana klub untuk ikut ambil bagian di kompetisi Liga Super Eropa.

Aksi tersebut, dan ramainya pembicaraan mengenai keberlangsungkan Liga Super Eropa tersebut sedikit banyak memengaruhi performa Chelsea. Mason Mount cs bermain kurang meyakinkan di laga ini.

Skuat Chelsea bahkan terbilang minim menciptakan peluang yang mengancam gawang lawan di sepanjang laga. Sementara itu, pemain Brighton beberapa kali mengancam gawang Chelsea meski pada akhirnya harus menyudahi laga dengan skor 0-0 sebagai hasil final.

Untungnya, tambahan satu angka menjaga peluang Chelsea untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Dengan hanya mengantungi satu angka, Chelsea bisa menduduki peringkat empat dengan 55 angka, menggeser West Ham United ke peringkat lima.

Sementara bagi Brighton, tambahan satu poin membuat mereka nyaman di peringkat 16 dengan 34 poin. Namun demikian, ancaman degradasi masih dalam bayangan.

Previous Beda Kelas, Bayern Kalahkan Leverkusen Di Allianz Arena

Next VIDEO: Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *