Dibawah Zidane, Madrid Belum Pernah Kalah Lawan Eibar


Dibawah Zidane, Madrid Belum Pernah Kalah Lawan Eibar

Dibawah Zidane, Madrid Belum Pernah Kalah Lawan Eibar

Real Madrid akan menghadapi Eibar saat lanjutan La Liga nanti pada hari senin. Di bawah Zidane Los Blancos juga belum pernah kalah saat melawan Los Armeros. Persiapan untuk menghadapi laga nanti, Zidane mengatakan jika tim sudah siap sedia. Para pemain juga sudah hampir sepenuhnya kembali ke performa mereka sebelumnya. Ini menjadikan tugas dari sang pelatih menjadi lebih mudah.

Saat menjamu Eibar nanti, Madrid harus bermain di Stadion Castilla. Pasalnya stadion utama mereka Bernabeu sedang di renovasi. Namun sang pelatih mengatakan jika itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting pemain tahu apa yang harus mereka lakukan dan tetap bermain dengan baik. Pasalnya mereka harus tetap bisa meraih kemenangan untuk mengejar Barcelona.

Saat ini posisi dari Los Blancos memang berada di bawah Barca. Madrid hanya berjarak 2 poin saja dari Blaugrana dan ini masih memungkinkan untuk dikejar. Mereka harus tetap bisa meraih 3 poin di semua laga sisa musim ini. Jika nanti mereka gagal melakukan hal ini dan Barca malah sebaliknya, itu akan berakibat buruk. Bisa-bisa musim ini mereka akan gagal lagi mendapatkan gelar juara La Liga.

Namun Madrid juga jelas sangat optimis untuk memenangkan laga nanti. Zidane saat menukangi Madrid sudah bertemu Eibar sebanyak 8 kali. Hasilnya juga sangat memuaskan dengan kemenangan 7 kali serta 1 kali hasil imbang. Catatan ini menjadi modal bagus untuk laga hari senin mendatang.

Jangan Menganggap Remeh Lawan

Di atas kertas memang Madrid lebih baik daripada sang lawan. Namun jika mereka menganggap remeh, bukan tidak mungkin hasilnya akan mengecewakan. Mereka bisa saja gagal meraih kemenangan dan tidak bisa mendapatkan 3 poin. Tim tamu juga pasti akan memberikan perlawanan yang sengit.

Eibar yang pasti bakal sangat serius untuk bisa mencuri poin saat melawan Los Blancos. Ini untuk tetap membuat mereka tetap semangat di laga sisa La Liga musim ini. Selain saat ini mereka juga kasih berada di posisi ke-16 dan belum aman dari jurang degradasi.

Bisa Menjadi Boomerang

Penampilan Madrid musim ini memang bisa dikatakan tidak terlalu memuaskan. Mereka sering kali kehilangan poin saat akhir-akhir laga. Padahal jika dilihat dari permainan, seharusnya bisa dengan mudah membawa tambahan 3 poin.

Masalah permainan tim yang tidak stabil harus segera diperbaiki sang pelatih. Jika tidak, bukan hanya mereka bisa menelan kekalahan tapi mereka juga harus siap menerima kemarahan dari para fans yang ada di seluruh dunia.

Previous Sane Pindah ke Munchen, Coman tak Khawatir Posisinya

Next Libur 2 Bulan, Griezmann Siap Bertanding Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *