Dibalik Skill Hebatnya, Ini Kelemahan Timo Werner!


Dibalik Skill Hebatnya, Ini Kelemahan Timo Werner!

Dibalik Skill Hebatnya, Ini Kelemahan Timo Werner!

Timo Werner tampak sudah di ambang pintu masuk Chelsea. Tapi sebuah kisah masa lalu menguak potensi kelemahan (non-teknis) Werner di lapangan.

Rutin dihubungkan dengan Liverpool, penyerang RB Leipzig itu kini malah sudah merapat ke Chelsea yang gerak cepat mengaktifkan klausul pelepasannya.

Salah satu laporan teranyar mengungkap, dokumen transfer Timo Werner segera rampung. Penyerang timnas Jerman berusia 24 tahun itu pun sudah memberi lampu hijau pindah ke Chelsea.

Bersamaan dengan itu pula, sebuah kisah terkait Timo Werner di tahun 2017 kembali ramai dibahas. Tepatnya ketika mantan pemain VfB Stuttgart itu main di partai Liga Champions di kandang klub Turki, Besiktas.

Mengutip dari Give Me Sport, Ahad (7/6), Kabarnya Werner memiliki masalah dengan penyakit vertigo. Hal tersebut terjadi saat laga Leipzig bertandang ke Besiktas Park, kandang Besiktas, dalam laga fase grup Liga Champions 2017/2018.

Tak tahan dengan suara bising

Saat itu Timo Werner meminta diganti karena tidak kuasa menghadapi kebisingan suporter tuan rumah. Padahal untuk mengantisipasi, ia juga sudah sempat berusaha memakai penutup telinga untuk meredam suara ramai.

Dilansir Bild saat itu, Werner sampai mengalami rasa pusing akibat tingkat suara suporter Besiktas di stadion. Hal itulah yang membuatnya merasa tidak mampu lagi untuk terus bermain.

Dikabarkan lebih lanjut, kebisingan suporter Besiktas saat itu memang sudah bikin Timo Werner mengalami Vertigo sehingga merasakan disorientasi di atas lapangan.

‘Mustahil bisa mempersiapkan tim dengan atmosfer seperti ini. Ada kebisingan yang luar biasa (dan) di awal pertandingan kami sedikit terpengaruh,’ ujar Ralph Hasenhuttl, manajer RB Leipzig saat itu, seperti dilansir Telegraph.

Musim ini, Werner tercatat telah mencetak 31 gol. Sebelum penandatanganan Werner, Chelsea telah lakukan penandatanganan pemain Ajax, Hakim Ziyech di Februari lalu.

Pemilihan Werner dianggap lebih baik dari Aubameyang

Selain Werner, bintang Arsenal Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang juga dikaitkan akhie-akhir ini. Penandatangan Werner dianggap lebih baik dari Aubameyang, seperti yang di ungkapkan mantan gelandang the Blues, Craig Burley.

‘Aubameyang merupakan pemain yang sangat baik. Tapi dia usianya yang sudah 31 (bulan ini) dan saya pikir Lampard dan Chelsea sedang mencoba untuk turun ke jalur pemain muda, pemain berkualitas yang mungkin menjual di beberapa titik. Jadi ini akan memenuhi semua daftar perburuan Chelsea jika mereka bisa menyelesaikannya. Ini akan menjadi Penandatanganan luar biasa,’ kata Burley kepada ESPN, dikutip dari Express, Ahad.

Previous Michael Ballack: Chelsea Cocok Untuk Timo Werner

Next Manchester City Akui Kepayahan Kejar Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *