Dianggap Penting, Guardiola Tak Ingin Gabriel Jesus Dijual

0
66
gabriel jesus
AP

Sudah bukan rahasia lagi jika Man City menempatkan sosok striker Tottenham, Harry Kane sebagai target utama musim panas 2021 ini. Kegigihan mengejar Kane membuat pertanyaan seputar masa depan striker Man City saat ini, Gabriel Jesus terus mencuat. Apalagi dengan Jesus yang sempat dikaitkan dengan Juventus.

Kendati demikian, manajer Man City, Pep Guardiola menegaskan jika peran pemain 24 tahun tersebut bersama The Citizens masih sangat penting. Guardiola pun mengisyaratkan jika Jesus masih akan bermain untuk Man City selama tahun-tahun berikutnya.

“Dia (Jesus) adalah pemain yang penting. Dia sangat fokus dan mampu bermain di berbagai posisi, baik sebagai striker maupun di posisi sayap,” ujar Guardiola dilansir Skysport.

“Dia adalah bakat yang luar biasa, itu sama sekali tak perlu diragukan. Perannya penting dan saya sudah melihatnya tumbuh menjadi sosok krusial dalam kesuksesan kami di musim sebelumnya dan juga di masa mendatang,” tutupnya.

Kebutuhan untuk mempertahankan Jesus nampaknya tidak lepas dari alotnya negosiasi untuk mendatangkan Kane. Pasalnya sepeninggal Sergio Aguero, pemain Timnas Brasil tersebut menjadi satu-satunya striker murni yang dimiliki Man City saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini