Di MU, Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba


Di MU, Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba

Di MU, Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba

Ravel Morrison dianggap sebagai pemain sepak bola yang lebih bagus dari Paul Pogba di Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Wayne Rooney.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba adalah pemain yang telah berkembang menjadi salah satu bintang di dunia sepak bola. Bermain bersama Manchester United, maka membuatnya bisa bermain untuk Juventus dengan memenangkan berbagai trofi Liga Italia.

Namun, ketika kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu ia diharapkan bisa membuat perbedaan untuk Setan Merah. Tetapi sayangnya, pada musim ini pemain asal Prancis itu belum mampu memberikan dampak yang positif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Ia total hanya memainkan 8 laga di semua kompetisi.

Meski bukan skuad utama, Ravel dianggap lebih baik dari pogba

Selama Pogba berjaya di akademi MU, Ravel Morrison justru dianggap telah gagal tampil mengesankan. Sehingga membuatnya tidak bisa masuk ke dalam skuad utama saat itu. Namun, Rooney telah mengklaim bahwa pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut sejatinya mempunyai kemampuan yang lebih baik dari Pogba dan Jesse Lingard.

Berbicara kepada The Times, legenda Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya ingat betul ketika sedang menonton aksi Ravel Morrison. Ia berpikir kalau sang pemain mempunyai semua yang dibutuhkan untuk seorang pemain dalam posisinya.

Ravel tetap lebih baik bahkan dari Jesse Lingard

Tapi sayangnya, ia menyebut sang pemain harus berjuang untuk bermain reguler. Karena saat itu ia melihat Paul Pogba yang masuk, Jesse Lingard pun demikian dan Rooney sejatinya menilai Ravel jauh lebih baik dari keduanya.

Selama bermain untuk Manchester United selama dua musim, Ravel Morrison hanya bermain di EFL Cup sebanyak tiga kali. Setelahnya sang pemain bermain untuk West Ham United. Kemudian di pinjamkan ke berbagai klub. Kini dirinya bermain untuk Middlesbrough dan baru tampil 2 pertandingan di divisi Championship.

Morrisson dianggap sebagai bakat besar yang gagal dijaga oleh Manchester United. Rio Ferdinand bahkan menilai Morrison bisa seharga 100 juta euro jika Setan Merah bisa membimbingnya dengan baik.

Namun menurut Rooney bakat saja tidak cukup untuk menjadi pemain hebat. Morrison menjadi contoh bahwa bakat besar akan menjadi sia-sia jika pemain tersebut tak profesional.

Morrison selama di MU memang dikenal sebagai pemain yang bermasalah. Hal itu pulalah yang membuatnya terbuang dari Old Trafford tanpa sekalipun merasakan tampil di tim senior.

‘Dia brilian. Dia percaya diri. Dia mengolongi Nemanja Vidic tiga kali dalam latihan,’ tulis Rooney dalam sebuah kolom di The Sun

‘Dia berjuang dengan gaya hidup dan lingkungannya yang menyedihkan. Saya melihat Paul Pogba dan Jesse Lingard terus berkembang. Namun Ravel sebenarnya lebih baik dari mereka.’

‘Dia menjadi bukti bahwa Anda tak bisa mengesampingkan fakta untuk menjadi seorang pemain profesional memang ada aturan yang harus ditaati,’ jelasnya.

Previous Mikel Arteta Bisa Senyum Sedikit, Masih Ada Saliba

Next Alasan Figo Menyebrang Ke Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *