Di Liga Primer, Liverpool Belum Tertahankan


Di Liga Primer, Liverpool Belum Tertahankan

Di Liga Primer, Liverpool Belum Tertahankan

Liputanbola.id – Pertandingan Liverpool melawan West Ham United digelar di Stadion Anfield pada hari Selasa tanggal 25 Februari dini hari WIB.

Dikandangnya itu, Liverpool berhasil mengalahkan West Ham United sengan skor 3-2, dengan kemenangan tersebut Liverpool meneruskan rekor tidak terkalahkan di Liga Primer Inggris.

Gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Dan Sadio Mane.

Gol pembuka Liverpool dicetak melalui tandukan Georginio Wijnaldum pada menit ke Sembilan. Hasil umpan silang dari Trent Alexander- Arnold yang tidak berhasil ditepis oleh sang penjaga gawang Lukasz Fabianski.

Pada menit ke-12 melalui West Ham berhasil menyamakan kedudukan. Gol tercipta dari sundulan Issa Diop hasil umpan dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Robert Snodgrass. Hingga pergantian babak skor bertahan 1-1.

Ketika babak kedua dimulai Liverpool langsung menyerang. Mereka mendominasi penguasaan bola serta mengurung pertahanan dari West Ham. Namun Liverpool lengah dan tertinggal skor menjadi 1-2 . Gol tersebut tercipta di menit ke-54 yang dicetak oleh Pablo Fornals hasil umpan silang dari Declan Rice.

Kini The Reds yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Mohammed Salah pada menit yang ke-69. Gol tersebut lahir dari memanfaatkan umpan tarik yang dilakukan oleh Robertson.

Tuan rumah terus melakukan penyerangan secara intensif. Serangan tersebut membuahkan hasil gol yang dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-81 yang mendapatkan umpan dari Trent Alexander- Arnold.

Sebenarnya pada menit ke-86 Sadio Mane berhasil membuat gol lagi hasil operan dari Trent Alexander- Arnold kembali namun dianulir oleh VAR karena dianggap terjebak off side.

Hingga peluit panjang ditiup, Liverpool berhasil mempertahankan skor 3-2 yang membuat semakin mantap di puncak Klasemen Liga Primer.

LIVERPOOL : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk (c), Andy Robertson; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Previous Robertson Menyesali Insiden Bersama Messi

Next Kemungkinan Bagi Liverpool Pecahkan Dua Rekor

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *