Di atas Kertas, Lukaku Lebih Tajam Ketimbang Kane

0
56
lukaku
chelsea_twitter

Menjelang bergulirnya laga Derby London antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, menyeruak perbandingan statistika antara Romelo Lukaku dan Harry Kane.

Keduanya dibandingkan dalam berbagai tolok ukur, mana yang lebih tajam? Menurut nukilan berita artikel Sun terlihat Big Rom mendominasi Kane.

Meski sama-sama berumur 28 tahun Kane kalah jauh musim ini ketimbang Lukaku yang baru saja menjadi rekrutan anyar Chelsea. Misal dalam urusan mencetak gol, dribel, sentuhan dan duel.

Di atas Kertas, Lukaku Lebih Tajam Ketimbang Kane

Chelsea akan bertandang ke markas Spurs, Minggu (19/9) malam WIB besok dalam derby kota London. Ini disebut menjadi laga panas sebab kedua tim ditengarai menjadi musuh bebuyutan di lapangan.

Chelsea berharap banyak pada Lukaku, striker barunya. Kepindahannya dari Inter Milan yang baru hitungan minggu tidak membuatnya kagok beradaptasi.

Berbicara terkait proses transfernya ke Chelsea, Lukaku mengakui jika dia turut ‘memaksa’ Inter Milan untuk menjualnya. Kubu Nerazzurri sendiri sempat menolak tiga tawaran Chelsea dan Lukaku menekankan jika dia hanya ingin bergabung dengan Chelsea jika prgi dari Inter Milan.

“Saya tahu mereka (Chelsea) benar-benar menginginkan saya ketika mereka mengajukan tawaran ketiga. Tidak ada yang lebih serius dibanding proposal senilai 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Inter masih menolak, namun saya langsung bertemu dengan pelatih (Simone) Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah berjasa mengangkat saya dari keterpurukan, namun saya kini hanya ingin pergi karena Chelsea yang mengajukan penawaran,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini